Berkat Sehun EXO Sandal Jepit Indonesia Naik jadi 20$

 
 Sandal Sehun merupakan  sebuah sandal jepit merek Swallow dari Indonesia yang dikenakan oleh Sehun, artis Korea Selatan anggota boyband EXO. Sehun, sang idola terlihat mengenakan sandal jepit selama sepekan saat ia berkeliling ke beberapa negara untuk konser. Topik "sandal sehun" memang jadi obrolan ramai di media sosial, terutama bagi para penggemar EXO yang menyebut diri mereka EXO-L. 

Ceritanya, jempol kaki Sehun luka. Ia pertama kali terlihat mengenakan sandal bertali hijau tersebut di Bandara Soekarno-Hatta, saat akan bertolak ke Korea Selatan seusai mengadakan konser "The Lost Planet" di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Sabtu (6/9/2014).

Fans Indonesia kembali melihat Sehun mengenakan sandal jepit tersebut saat ia akan terbang ke Tiongkok di Bandara Incheon, Korea Selatan, beberapa hari kemudian, melalui foto-foto yang beredar di dunia maya.

Jumat (12/9/2014), EXO-L Indonesia kembali melihat foto Sehun bersandal jepit Swallow saat hendak bertolak ke Thailand di Bandara Incheon.

Akibatnya, sandal jepit Swallow ini mendadak populer di dunia maya. Seorang pedagang dadakan lantas banyak memanfaatkan kesempatan ini, di antaranya dengan membuka lapak di laman Facebook yang menjual sandal jepit seharga 5.000 won atau sekitar Rp58 ribu.

Sumber : Tribun News
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dream Drama21 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger