Park Shin Hye Mendapatkan Surprise Party Untuk Perayaan Debutnya

 
Seperti yang dilansir Info Kutudrama-----Kru dan para pemain drama The Heirs memberikan pesta kejutan untuk ulang tahun ke - 10 debut Park Shin Hye , pemeran utaman drama yang ditulis oleh Kim Eun Sook dan disutradarai oleh Kang Shin Hyo itu . .

Pesta khusus untuk Park Shin Hye yang kini berusaia 23 tahun , diadakan di Lokasi syuting drama yang terletak di Tanhyeon , Provinsi Gyeonggi pada tanggal 3 Desember . Dalam pesta tersebut , Park Shin Hye meluangkan waktunya untuk bersenang - senang dengan staf dan teman - teman sesama aktor . Aktris cantik ini memulai karirnya sebagai seorang gadis kecil , dengan berperan sebagai Jung - Suh kecil dalam drama SBS Stairway to Heaven ( 2003 ) .

Dalam foto resmi yang dirilis agensinya , Park Shin Hye berdiri di belakang kue berwarna pink dengan lilin di atasnya sambil memgang karangan bunga terlihat sangat senang dengan senyum lebar . Dia juga berpose dengan pemeran Lee Hyo - shin ( Kang Ha Neul ) , salah satu asisten dan temannya di drama The Heirs .

Menurut keterangan resmi , Park Shin Hye memiliki waktu membahagiakan bersama orang - orang baik dan berbagi kue bersama - sama meskipun syuting sepanjang malam selama beberapa hari berturut - turut .

" Aku benar - benar berterima kasih untuk bunga , dorongan , dan perayaan dari penonton untukku " Park Shin Hye men - tweet kata - tata itu di akun twitternya pada tanggal 3 Desembar 2013 . " Tidak ada yang akan membuat saya lebih bahagia dari tahun ini . Aku melengkapi tahun ini dengan sebuah prestasi berkat cinta dari fans " tambah Park .
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dream Drama21 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger