[RATING] Sinopsis Terpopuler di Blog kami

  •  Monstar     
         Sinopsis Ini dari Ber-berapa bulan yang lalu , Sudah aku targetkan Best Popular Drama Mussical 2013. Pada akhir Desember Ini kami akan membuat Vote BPD dan ditutup tanggal 31 Desember :)
  • Faith "The Great Doctor"
          aku tidak menyangka bahwa sinopsis bertahan di polling terakhir Jum'at kemarin  , sinopsis dibuat 1 tahun yang lalu Makasih Mba Fanny dan Mba Tirza
  • When a Man Loves
    Aku pikir drama ini menduduki Rating ke-2 ternyata di salip sama Min Ho....
    Walaupun sifat drama nya berat , Drama ini sangat digemari oleh kalangan Muda
  • Full House Take 2
       Rating drama ini naik setelah dikabarkan akan tayang di Indosiar...
    padahal sebelum tayang di Indosiar rating drama ini sangat rendah di blog kami :)
  • Nail Salon Paris
       Drama ini aku menyukai-nya karna Bertemakan Paris dan disitu ada Scene menggunakan kutek... karna dari kecil aku sangat senang melihat orang menggunakan kutek...
  • Love in Paris Season 2
             Drama yang Diperankan Michelle Ziudith ini sukses besar , pasalnya drama yang ia mainkan ini berlatar di Paris...
 
  • Pretty Man
        Drama yang satu ini bikin aku pusing , Awalnya aku pikir yang jadi pemeran utama Han Chae Young ternyata IU tapi kok yg sering muncul Yoo Ra  ya..??
      Tunggu kelanjutannya di Trio Macan wkwkwkwkw
  • The Heirs
      Drama ini Favoritku .... apalagi yang main Min Hoo Oppa..!!
    Aku setuju banget kalo endingnya jadi MinShin maaf YouEun Shipper..!!
    Aku berharap Happy Ending deh...

Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dream Drama21 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger