5 FUNNY SCENE "The Heirs"


Kangen banget sama Kim Tan & Eun Sang....
rasanya kayak udah bertahun-tahun gak lihat muka mereka yang serasi dan (ganteng+cantik) *mulai lebaynya!

oh iya aku lupa...
ada salah satu scene yang buat aku nggak bisa tidur semalaman gegara ketampanan Tan... :D

  
Inget ini?
ini salah satu foto yang tidak pernah aku lupakkan di Drama The Heirs!!
aaaaaaaaaaaaaaa!!! ini juga walaupun gak separah diatas , emang sih foto ini nunjukkin Maskullinnya Tan gitu... (kok anaknya tuan kim ganteng2 ya???)
 
darisitulah aku sangat terkejut saat kim tan membuka kacamata nya..
W.oW Love This Scene!

 
 Scene Lee Bo Na "KAGET!!"
disini aku melihat sosok Lee Bo Na yang agak Alay tapi cantik donnnggg.....

Tan Dicuekkin sama Best Freindnya..

Ok Guys, cukup sekian scene-scene yang menurutku menarik dan pastinya bikin Ngakak ..
menurut kalian mungkin ada scene yang lebih menarik?
boleh comment kok..
bakal di post commentar kalian itu...

Thanks Guys For Reading!!
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dream Drama21 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger